LDII Depok Membagikan Ratusan Paket Sembako



Depok (8/5) – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Depok menggelar aksi sosial pada bulan Ramadhan tahun ini, berupa pembagian 250 paket sembako bagi warga sekitar Kantor Sekretariat LDII di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Pembagian paket sembako yang digelar di kantor DPD LDII Kota Depok, dihadiri Lurah Kalimulya, Ketua DPD LDII, dan tokoh masyarakat sekitar.

Ketua DPD LDII Kota Depok, H. Ratman Latif, M.Pd, mengatakan giat pembagian sembako ini, rutin dilakukan dari tahun ke tahun. Bahkan, tiap kepengurusan LDII tingkat kecamatan dan kelurahan pun, dianjurkan untuk menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan. 

“Pembagian paket sembako kali ini mengutamakan protokol kesehatan, sehingga nanti warga  mengambil paket di rumah Pak RT setempat” tambah Ratman Latif.

Lurah Kalimulya, Nandang Juhana, S.Sos dalam sambutannya saat menerima paket secara simbolis, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian pengurus dan warga LDII yang setiap tahun memberikan perhatian dan partisipasinya ke warga Kalimulya.


Selain paket sembako ini, LDII Kota Depok juga menyalurkan 37 karung baju layak pakai ke berbagai daerah yang membutuhkan. Ribuan pakaian yang dikemas dengan rapi sebagai wujud cinta warga LDII kepada sesama, telah didistribusikan ke wilayah Karawang, Indramayu, Pakis, dan Bandung.

Bulan Ramadhan tahun ini walaupun dilaksanakan ditengah Pandemi, tidak menyurutkan semangat warga LDII untuk beribadah dan berbagi kepada masyarakat luas, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Posting Komentar