Sakocab SPN Kota Depok Dipercaya Jadi Petugas Upacara Pelantikan Sakoda Jawa Barat


Bandung (11/03) – Pelantikan Sakoda SPN Provinsi Jawa Barat dihelat di Graha Aulia Jatinangor, Jawa Barat. Pelantikan dan sekaligus peresmian sanggar Pramuka Sako SPN Jawa Barat itu dilakukan oleh Ketua Kwartir Daerah Jawa Barat Kak Atalia Ridwan Kamil, Kamis (10/03/2022).

Hadir mengikuti pelantikan di Bandung, Ketua SAKOCAB SPN Kota Depok Kak Diki Wahyu beserta Andalan SAKO Kwarcab Kak Nurul Ulya, Ketua MABISAKO SPN Kota Depok, Chairul Baihaqi.

“Suatu kehormatan bagi kami bahwa Penegak dan Pandega Pramuka Sakocab Kota Depok mendapat amanah sebagai petugas pada upacara pelantikan Sakoda SPN Jawa Barat ini,” ujar Kak Diki bangga.

Di sisi lain, Ketua MABISAKO SPN Kota Depok, Baihaqi terkesan baik dengan pelantikan ini, dan berharap agar apa yang telah disampaikan oleh Ketua Kwarda Pramuka Jawa Barat dan Ketua MABISAKO Jawa Barat dapat segera disinergikan di tingkat Kota Depok.

“Program yang telah ditentukan SPN tingkat Jawa Barat akan menjadi panduan bagi kami SPN dan DPD LDII Kota Depok untuk melaksanakn kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan dan kepanduan untuk kemaslatahatan umat, sesuai dengan pesan pak Gubernur dan Kak Atalia agar kita menjaga keutuhan bangsa dan menghargai perbedaan sehingga persatuan kesatuan dalam berbangsa dapat dijaga oleh generasi penerus kita terutama yang tergabung dalam Sako SPN Kota Depok,” pungkas Ketua DPD LDII Kota Depok. (HARR/KIM*)

Posting Komentar