Menjadi Syarat Mudik, Warga Antusias Mengikuti Vaksinasi di PAC LDII Pengasinan



Depok (31/3) -Menjelang bulan suci Ramadan, Polsek Bojongsari Sawangan menggaet PAC LDII Pengasinan menggelar kegiatan vaksinasi booster presisi yang menjadi kebijakan pemerintah pusat. Vaksinasi ini diikuti  oleh lebih dari 360 peserta, mulai usia 6 tahun dengan syarat foto copy KK/ Akte, masyarakat akan mendapat vaksin Astra Zeneca di Majelis Ta’lim LDII BSI, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Rabu (30/3/2022).

“Kami sebagai garda terdepan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, akan mensukseskan apapun kebijakan dari pemerintah pusat. Kami mendukung dan siap memfasilitasi kegiatan vaksinasi yang membantu pemerintah dalam program Indonesia Sehat melalui penyediaan vaksinator dari tenaga medis sebagai bentuk apresiasi.” Ungkap Kapolsek Bojongsari, Kompol Muhammad Syahroni.

Selain menjadi syarat mudik, Muhammad Syahroni dan juga berharap dengan diadakannya vaksinasi booster ini akan segera membebaskan masyarakat dari Pandemi COVID 19 ini. Pendapat yang sama disampaikan oleh Parman Suwaji, Ketua PAC LDII Pengasinan “Suatu cita-cita kami untuk bisa membantu masyarakat sekitar secara khusus pada RW 10 RT 01, Kelurahan Pengasinan. Vaksin sebagai kebutuhan bersama yang harus dilanjutkan agar lebih baik dan lepas dari pandemi ini. melalui giat vaksinasi COVID 19 ini salah satu bentuk kontribusi untuk bangsa.” jelas Parman Suwaji.


PAC LDII Pengasinan menjadi salah satu lokasi gerai vaksinasi booster presisi yang didukung selain Bhabinkamtibmas, juga oleh Rukun Warga 10 Pengasinan dan mendapat tanggapan positif masyarakat sekitar. “Kami memilih lokasi di Pengasinan ini karena memang tempatnya mendukung untuk menjalankan program pemerintah. Saya berharap kedepannya kerja sama yang terjalin baik ini akan terus berlanjut.” pungkas Nurul Ikhwan, Ketua RW 10 Pengasinan.

Kesadaran masyarakat sangat penting untuk mendukung segala kebijakan pemerintah dalam progam Indonesia Sehat agar bisa segera terbebas dari Pandemi COVID 19 melalui giat vaksinasi untuk memperkuat imunitas dan segera beraktivitas secara normal.

(Listya Lupiya Apsari/LINES*)

Posting Komentar