1000 Penghafal Quran LDII Kota Depok Ikuti Halaqoh Kubro

POJOKJABAR.com, DEPOK – Antusias Generasi Penerus (Generus)  penghafal Al Qur’an Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Depok, minggu (12/11/17), memutihkan masjid BaitulFaqih di Jalan Raya Kalimulya, Kelurahan Kalimulya, Cilodong.
Kegiatan  yang dilaksanakan kali ini bertema “Halaqoh KubroTahfidzul Qur’an” dengan rentang usia sekolah SD sampai SMP. Penanggung jawab Kegiatan Ustadz Sony Pawoko MT menyampaikan, acara ini dilaksanakan sebagai wadah pembinaan generus para penghafal Al Quran yang dibina di majelis taklim dan masjid-masjid LDII, agar lebih termotivasi dalam menghafal Alquran.
"Pertemuan para penghafal Alquran dirasa penting, selain untuk mengukur tingkat hafalannya juga mendapatkan pengalaman dan kiat-kiat menghafal Alquran dari generasi penerus lainnya,” ujar Sony.
Kegiatan ini, katanya lagi, merupakan salah satu kontribusi LDII dalam membentuk generasi penerus Indonesia yang memiliki karakter kuat dan berakhlak mulia. Sebab, sambung dia, anak dan remaja penghafal Alquran secara otomatis menjaga kedisiplinan waktu, kapan waktu menghafal,  belajar, bermain, dan membantu orang tua.

Posting Komentar