Pelantikan DPD LDII Kota Depok Masa Bakti 2016 - 2021

Salah satu hasil Keputusan Musyawarah Daerah IV LDII Kota Depok tgl 16 - 17 Desember 2016 memutuskan Susunan Komposisi dan Personalia Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia masa bakti 2016-2021.
Pelantikan DPD LDII Kota Depok hasil keputusan Musda tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2017 oleh Dewan Pimpinan Wilayah LDII Provinsi Jawa Barat.

Dalam pelantikan ini ketua terpilih Ratman Latif menegaskan DPD LDII Kota Depok siap mendukung program Pemerintah Kota Depok. Ketua DPW LDII Jawa Barat, Bahrudin dalam arahannya agar seluruh pengurus yang baru dilantik segera menjalankan program kerja organisasi hasil keputusan Musda IV yang baru dilaksanakan.



Dalam kesempatan ini Ketua DPD LDII Kota depok menyerahkan Buku Himpunan Keputusan MUSDA IV LDII Depok 2016, dan buku Kumpulan Dokumen tentang Keberadaan LDII kepada Ketua DPW LDII Jawa Barat.


Kumpulan Dokumen tentang Keberadaan LDII terdiri dari empat bagian, yaitu : bagian pertama memuat dokumen berkaitan dengan Legalitas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), bagian kedua memperlihatkan Kerjasama LDII dengan Lembaga, Instansi Pemerintah, dan Organisasi Masyarakat, bagian ketiga adalah Paradigma Baru berisi Kumpulan Keputusan Majelis Ulama Indonesia dan Komisi Fatwa MUI, dan bagian keempat berisi dokumen berkaitan dengan Keberadaan dan Kepengurusan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Depok.

Posting Komentar