Wakil Walikota Depok Buka Musda LDII

DEPOK (Pos Kota) – Organisasi Islam, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Depok mendukung program pemerintah Kota Depok dibawah kepemimpinan Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna.
Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPD LDII Kota Depok H. Imam Turidi mengatakan pihaknya yaitu LDII Depok siap dalam mewujudkan visi Kota Depok uang unggul, nyaman, dan religius.
“LDII siap dilibatkan dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, olahraga, dan lainnya. Saya mengajak mari kita jalin ukhuwah Islamiah dengan kedepankan budi pekerti baik, berahlakul karimah, dan selalu mematuhi aturan pemerintah dapat terwujud sebagai aplikasi mendukung program Pemkot,”ujarnya saat dikonfirmasi usai kegiatan Musyawarah Daerah ke-IV (Musda) dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Selasa (20/12/2016).
Pengusaha muda yang biasa disapa IT ini mengaku, berkecimpung di dalam wadah LDII karena dirinya diminta warga LDII menjadi wakil ketua untuk mendampingi ketua terpilih. Ini adalah sebagai bentuk regenerasi sumber daya manusia (SDM) dalam tubuh organisasi.
“Alhamdulillah, Musda ini mendapat respon positif dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan pemerintahan, yang ditandai dengan dibukanya acara oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan dihadiri Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Kepala Kemenag Kota Depok H. Chalik Mawardi, Kepala Kesbangpol Dadang Wihana, dan unsur Forkopimda Kota Depok,” pungkasnya.
Sebagai salah satu fungsionaris LDII, IT mengajak seluruh warga LDII untuk menjalankan fungsi dan organisasi sesuai dengan aturan. Dengan begitu diharapkan LDII bisa terus eksis dan memberikan sumbangsih penting dalam berbagai sektor kehidupan.
“Bagi generasi muda sekaramg berperan penting dalam kemajuan dan pembangunan Kota Depok. LDII merupakan ormas yang berbasis kebersamaan yang santun serta berwawasan cerdas dalam membangun karakter manusia yang amanah, bermartabat, dan berakhlak yang baik,” ungkapnya.
Sementara itu senada, Ratman Latif terpilih kembali dipercaya memimpin DPD LDII Kota Depok dalam Musda ke IV priode 2016 – 2021, mengatakan siap mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Kota Depok. Pasalnya, program yang dijalankan bertujuan untuk kemaslahatan umat.
“LDII sebagai bagian dari masyarakat Depok berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah Kota Depok di bawah kepemimpinan Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna,” tegasnya. ” Pelaksanaan Musda ini merupakan implementasi berjalannya roda organisasi yang sehat. LDII adalah sebuah organisasi yang tidak berkecimpung di dunia politik, namun merupakan bentuk syiar agama
Islam.”
(angga/sir)
Sumber : http://poskotanews.com/2016/12/20/wakil-walikota-depok-buka-musda-ldii/

Posting Komentar